3 Rekomendasi Motor Matic Paling Irit Bahan Bakar 2020

3 Rekomendasi Motor Matic Paling Irit Bahan Bakar 2020

Motor matic adalah salah satu jenis motor yang sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, bukan hanya kaum wanita saja yang menyukainya. Untuk kaum laki-laki juga banyak yang tertarik untuk memiliki sebuah motor matic, oleh karena itu banyak sekali produsen motor di Indonesia yang menghadirkan beberapa motor matic terbaik dan juga banyak juga yang menghadirkan motor matic paling irit konsumsi bahan bakar.

Kami telah merangkum beberapa rekomendasi Motor Matic Paling Irit Bahan Bakar 2020, apa saja kita lihat langsung, cekidot !

  • Honda BeAT eSP

Adalah salah satu motor matic paling laris di Indoensia, Honda BeAT eSP juga menjadi salah satu motor paling irit dari Honda. Dengan dukungan sistem bahan bakar Injeksi ( PGM-FI) serta memiliki mesin bertipe 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP dengan kapasitas mesin 108,2 cc. Pada mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maximumnya yang mencapai 6,38 Kw/7500 rpm dan untuk torsi maximumnya mencapai 9,01 Nm/6500 rpm.

  • Yamaha Mio S Smart & Sophisticated

Yamaha Mio S Smart & Sophisticated menjadi salah satu tipe terbaru dari Yamaha yang mengusung mesin 125 cc. Motor matic besutan dari Yamaha ini juga menjadi salah satu motor matic paling irit yang dimiliki oleh Yamaha. Hal tersebut memang terbukti akan konsumsi bahan bakaranya yang sangat irit, pasalnya Yamaha Mio S Smart & Sophisticated sudah dibekali dengan teknologi Blue Core. Dimana teknologi tersebut mampu bekerja dengan semprna dan pastinya akan irit konsumsi bahan bakar.

  • Honda Vario eSP

Honda Vario menjadi motor matic pertama dari Honda yang dihadirkan pada pasar otomotf di tanah air, seiring berjalannya waktu. Honda Vario mendapatkan beberapa penyegaran dan untuk generasi yang terbarunya bernama Honda Vario eSP, jika dilihat dari namanya saja. Pastnya motor matic ang satu ini hadir dengan didukung teknologi eSP, yang mana teknologi tersebut mampu bekerja dengan baik serta irit bahan bakar. Namun untuk tipe yang satu ini hadir dengan kapasitas paling rendah untuk tipe vario yakni 108,2 cc saja, sekaligus menjadi salah satu motor matic paling irit.

Leave a Reply